Monday, January 23, 2012

Hat, mask, bandana and puppet production in Jakarta, Indonesia

Kami adalah home industry yang berlokasi di daerah Jakarta Timur, Indonesia, berdiri sejak tahun 1998. Pengalaman kami selama 14 tahun membuat kami dipercaya sebagai mitra supplier di beberapa tempat rekreasi & perusahaan besar nasional. Kami melayani pemesanan aneka kebutuhan topi berkarakter binatang, topi supporter, topeng, bando dan boneka untuk kebutuhan dalam maupun luar negeri.

We are a home industry producer located in East Jakarta, Indonesia, established since 1998. Our experience over 14 years has made us a trusted supplier for several recreation theme parks and large scale national companies. We serve different orders in animal character hats, spesific hat for supporters, masks, bandana and puppet for domestic and also overseas needs.

9 comments:

Welcome to all visitors. Please look at our catalogue to find products list and prices, regards, CV. Diar

email nya kok gk pernah di bales

Iya Pak, maaf reply nya telat,
manajemen kita baru aktif lagi minggu ini, setelah libur panjang Lebaran. sudah kami kirimkan langsung ke email Bapak ya, trims.

harusnya tertera no kontak yg bisa dihubungi,, thanks.

assalamualaikum..
pak, saya berencana memulai usaha gift shop di kebun binatang di Jambi lebaran besok..
insyaallah, kalau sambutan akan produknya bagus, saya ingin menjadi retailer tetap...
kira-kira kalau saya pesan sekarang, apa bisa selesai seminggu sebelum lebaran...
saya ingin memesan bando, face bando, dan topi karakter hewan...
akan lebih bagus lagi kalau saya punya nomor kontak hp, akan lebih mempermudah komunikasi...
terima kasih..
ditunggu balasan secepatnya...

Bisa minta list harganya untu pertimbangan... saya lagi cari topeng karakter...

Tolong donk saya diberi no contak yg bisa d hub, karena saya mau pesan topi yg karakter binatang, ni no saya 085645003243

Selamat pagi. Saya sudah kirim email untuk perkenalan. Saat ini kami sedang mencari suplier untuk memproduksi bandana dengan harga bersaing. Apakah saya dapat mengunjungi tempat anda untuk berdiskusi lebih lanjut.

Terima kasih.
zul@cedarcreekindo.com

Halloo..tempat pembuatan topinya masih aktif ga ya?karna saya mau buat topi

Post a Comment